LINK Live Streaming Barito Putera vs PSS Sleman BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Hari Ini Pukul 15:00 WIB

- 14 Juli 2023, 13:25 WIB
Link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1, nonton siaran langsung hari ini mulai pukul 15:00 WIB.
Link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1, nonton siaran langsung hari ini mulai pukul 15:00 WIB. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman BRI Liga 1, nonton siaran langsung hari ini pukul 15:00 WIB tersedia di sini.

Barito Putera vs PSS Sleman akan menjadi satu dari dua laga pembuka pekan ke-3 BRI Liga 1 di siaran langsung Indosiar.

Duel Barito Putera vs PSS Sleman siap digelar pada hari ini, Jumat, 14 Juli 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin.

Nonton pertandingan Barito Putera vs PSS Sleman hari ini hanya dapat melalui siaran langsung dengan klik link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 14 Juli 2023, Jam Tayang Liga 1 Persib Bandung, D Academy Asia 6, dan Magic 5

Pekan ketiga BRI Liga 1 akan dibuka oleh duel dua tim yang belum terkalahkan sejauh ini, Barito Putera dan PSS Sleman.

Menariknya, kedua tim meraih hasil serupa yakni menang di laga perdana dan meraih hasil imbang di laga kedua. Empat poin pun menjadi koleksi Barito Putera dan PSS Sleman. Barito dan PSS sendiri sempat bertemu di laga uji coba jelang Liga 1 di Sleman dengan skor akhir 1-1.

PSS Sleman datang ke Banjarmasin dengan kekuatan penuh dan kepercayaan diri untuk meraih poin sama seperti yang mereka lakukan di markas Bali United.

Pelatih Marian Mahil nampaknya tidak akan melakukan perubahan terhadap starting line up Super Elja dengan Pinthus, Thales Lira, dan Jihad Ayoub akan memimpin lini belakang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x