Jadwal AVC Challenge Cup 2023 Voli Putri Hari Ini: Indonesia vs Filipina Live MOJI TV Nonton Streaming di Sini

- 20 Juni 2023, 09:00 WIB
Jadwal AVC Challenge Cup 2023 voli putri hari ini, Selasa, 20 Juni jam tayang Indonesia vs Filipina di MOJI TV dan link live streaming.
Jadwal AVC Challenge Cup 2023 voli putri hari ini, Selasa, 20 Juni jam tayang Indonesia vs Filipina di MOJI TV dan link live streaming. /Instagram.com/@pbvsi_official

BERITA DIY - Jadwal AVC Challenge Cup 2023 voli putri hari ini, Selasa, 20 Juni jam tayang Indonesia vs Filipina di MOJI TV dan link live streaming di sini.

Jadwal AVC Challenge Cup 2023 voli putri hari ini akan menyajikan pertandingan kedua bagi Indonesia yang akan berhadapan dengan Filipina.

Adapun informasi jadwal jam tayang AVC Challenge Cup 2023 hari ini disertai dengan link live streaming voli putri Indonesia vs Filipina akan tersedia di artikel ini.

Seluruh pertandingan voli di turnamen AVC Challenge Cup 2023 akan disiarkan secara live di MOJI TV dan layanan streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang AVC Challenge Cup 2023 Voli Putri Indonesia vs Filipina Hari Ini 20 Juni Live MOJI TV

Turnamen voli putri AVC Challenge Cup 2023 diikuti oleh 11 negara di Asia yang dibagi menjadi empat grup, seluruh pertandingan akan berlangsung di GOR Tridharma di Gresik, Jawa Timur.

Indonesia di AVC Challenge Cup 2023 tergabung bersama Makau dan Filipina, sebelumya Wilda Siti Nurfadhila dan kawan-kawan sukses kalahkan Makau dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x