Link Beli Tiket Indonesia vs Palestina Lengkap Cara Penukaran Tiket FIFA Matchday 2023 Bisa Pilih Gate

- 8 Juni 2023, 07:40 WIB
Link, cara beli, harga tiket Indonesia vs Palestina dan cara penukaran tiket FIFA Matchday 2023 bisa pilih gate.
Link, cara beli, harga tiket Indonesia vs Palestina dan cara penukaran tiket FIFA Matchday 2023 bisa pilih gate. /Tangkap layar PSSI.org

BERITA DIY – Berikut ini link, cara beli, harga tiket Indonesia vs Palestina dan cara penukaran tiket FIFA Matchday 2023 bisa pilih gate.

Tonton secara langsung pertandingan FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia melawan Palestina. Jangan lewatkan informasi lengkap link, cara beli, harga tiket Indonesia vs Palestina di sini.

Pertandingan FIFA Matchday 2023 kedua negara persahabatan ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, ini dia link, cara beli, harga tiket Indonesia vs Palestina.

Melalui link, cara beli, harga tiket Indonesia vs Palestina bisa digunakan untuk menonton langsung di Stadion GBT pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Link Beli Tiket Indonesia vs Palestina Rabu, 7 Juni 2023, War Tiket Jam Berapa? Ini Harga Nonton Timnas di GBT

Untuk pembelian tiket Indonesia vs Palestina hanya berlaku satu KTP untuk dua tiket pada kategori yang sama.

Tiket yang sudah dibeli tidak bisa dilakukan refund dan tidak bisa memilih kursi di pada gate. Namun, Anda bisa memilih gate sesuai pilihan pada pembelian tiket yang sudah ditentukan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x