Jadwal Gambia vs Uruguay Piala Dunia U-20 Babak 16 Besar, Tayang Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 1 Juni 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi-      Simak penjelasan mengenai jadwal dan link live streaming piala dunia U20 Gambia Vs Uruguay.
Ilustrasi- Simak penjelasan mengenai jadwal dan link live streaming piala dunia U20 Gambia Vs Uruguay. /Tangkap layar Instagram/@laman resmi

BERITA DIY – Simak informasi jadwal dan link live streaming Piala Dunia U-20 Gambia Vs Uruguay tayang jam berapa cek di sini.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia U-20 2023 telah memasuki fase sistem gugur, dengan Gambia U-20 menghadapi Uruguay U-20 di babak 16 besar pada Jumat, 02 Juni 2023. Gambia dan Uruguay akan memperebutkan satu tempat di perempat final, saat keduanya bertemu di Estadio Unico Madre de Ciudades di Argentina Utara.

Meskipun Gambia tidak termasuk negara yang diunggulkan, akan tetapi Gambia yang berada berhasil finis dengan perolehan 2 poin.

Berada satu grup dengan Prancis, Korea Selatan dan Honduras, tentu saja Gambia menjadi negara yang sangat tidak tidak diunggulkan.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Dunia U20 2023 Malam Ini Ada Brasil, Argentina, Italia, Inggris: Cek Link Live Streaming

Dengan satu tempat di perempat final untuk diperebutkan, kedua negara diprediksi akan sangat ingin merasakan kemenangan saat mereka bertemu di Estadio Unico Madre de Ciudades di Argentina Utara.

Sebelumnya, Gambia berhasil menang 2-1 dengan Honduras berkat 2 gol dari Adama Bojang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x