Jadwal Thailand Open 2023 Mulai Kapan, Hari Apa? Siaran Langsung Bakal Tayang di TV Ini

- 29 Mei 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi - Ketahui mulai kapan hari apa jadwal Thailand Open 2023 dan link live streaming siaran langsung tayang TV ini.
Ilustrasi - Ketahui mulai kapan hari apa jadwal Thailand Open 2023 dan link live streaming siaran langsung tayang TV ini. /PIXABAY/@anncapictures

BERITA DIY - Informasi mulai kapan jadwal Thailand Open 2023 dari hari apa lengkap dengan link live streaming siaran langsung bakal tayang di TV ini.

Thailand Open akan menjadi kompetisi badminton kedua yang akan diselenggarakan masuk ke dalam bulan Juni 2023 mendatang.

Dimulainya Thailand Open 2023 rencananya akan berlangsung mulai pada Selasa 30 Mei 2023 yang nantinya akan datang.

 

Berbagai pertandingan Thailand Open 2023 nantinya akan dapat disaksikan dalam link live streaming siaran langsung yang tayang melalui layanan TV di iNews TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs AC Milan Liga Italia Malam Ini: Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

Sejumlah Indonesia juga dipastikan akan bertanding dalam turnamen yang akan diselenggarakan di Stadium Huwamark, Bangkok, Thailand.

Sebelumnya telah diketahui sejumlah wakil Indonesia telah bertanding dalam Malaysia Masters yang mengakhiri laga final pada Minggu 28 Mei 2023 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x