Link Live Streaming Sudirman Cup 2023 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Siaran langsung Badminton di iNews TV

- 18 Mei 2023, 07:50 WIB
 Link live streaming Sudirman Cup 2023 Indonesia vs Thailand hari ini, siaran langsung badminton di iNews TV, di sini.
Link live streaming Sudirman Cup 2023 Indonesia vs Thailand hari ini, siaran langsung badminton di iNews TV, di sini. / Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Sudirman Cup 2023 Indonesia vs Thailand hari ini, siaran langsung badminton di iNews TV. Jadwal tersedia di sini.

Timnas badminton Indonesia hari ini akan bertanding melawan Thailand di Sudirman Cup 2023. Di mana pertandingan Indonesia vs Thailand hari ini menjadi laga terakhir fase grup B di Sudirman Cup 2023.

Siaran langsung pertandingan badminton Indonesia vs Thailand Sudirman Cup 2023 hari ini dapat disaksikan di stasiun televisi iNews TV.

Pertandingan badminton Indonesia vs Thailand di Sudirman Cup 2023 juga bisa ditonton melalui link live streaming. Untuk link live streaming Sudirman Cup 2023 terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Badminton SEA Games 2023 Hari Ini, Siaran Langsung Wakil Indonesia di iNews TV

Para penggemar badminton dapat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Thailand di Sudirman Cup 2023 menggunakan handphone tanpa melalui televisi.

Diketahui Indonesia berada di grup B bersama dengan negara Thailand, Jerman, dan Kanada. Timnas badminton Indonesia memimpin dengan memperoleh 440-329 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x