Profil Ramadhan Sananta Pemain Timnas Indonesia Top Skor Sepak Bola SEA Games 2023: Umur, Klub, Akun Instagram

- 16 Mei 2023, 23:22 WIB
Ketahui profil Ramadhan Sananta pemain Timnas Indonesia Top Skor sepak bola SEA Games 2023.
Ketahui profil Ramadhan Sananta pemain Timnas Indonesia Top Skor sepak bola SEA Games 2023. /Facebook.com/@PSSI

BERITA DIY - Berikut informasi profil Ramadhan Sananta pemain Timnas Indonesia top skor sepak bola SEA Games 2023, cek umur, klub, dan akun Instagram (IG) di sini.

Pemain lini depan Timnas Indonesia U-22, Ramadhan Sananta menjadi sorotan, usai menjadi top skor cabor sepak bola SEA Games 2023.

Ramadhan Sanata juga berhasil menyumbangkan dua gol untuk Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand di Final SEA Games 2023.

Pria kelahiran Kepulauan Riau ini, berhasil menjadi pemain kunci untuk kemenangan Timnas Indonesia. Sehingga Ramadhan Sananta dan Koleganya berhasil meraih medali emas pada SEA Games 2023.

Baca Juga: Profil Ramadhan Sananta yang Borong Gol Timnas vs Thailand: Lahir Di Mana, Pacar, Klub, Umur hingga Asal Mana

Banyak warganet yang penasaran dengan profil dan biodata Ramadhan Sananta mulai dari umur, klub, hingga akun IG. Simak selengkapnya di artikel ini.

Nama Ramadhan Sananta pertama kali dikenal saat ia bertanding untuk Liga 3. Pada tahun 2022 ia berhasil terpilih memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x