Jadwal Jam Tayang Leicester vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Apakah EPL Siaran Langsung Live di TV SCTV?

- 15 Mei 2023, 13:41 WIB
Jadwal Leicester vs Liverpool Liga Inggris malam ini, cek informasi apakah EPL live di TV SCTV, siaran langsung streaming tayang jam berapa.
Jadwal Leicester vs Liverpool Liga Inggris malam ini, cek informasi apakah EPL live di TV SCTV, siaran langsung streaming tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak jadwal Leicester vs Liverpool Liga Inggris malam ini, cek informasi apakah EPL live di TV SCTV, siaran langsung streaming tayang jam berapa.

English Premier League (EPL) matchweek 36 masih menyisakan 1 pertandingan, yakni duel Leicester City vs Liverpool. Duel keduanya akan digelar di Stadion King Power, kandang The Foxes.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Leicester vs Liverpool akan kick off malam ini Selasa, 16 Mei 2023 jam 02.00 WIB. Lalu apakah siaran langsung akan tayang live di TV SCTV dan nonton streaming di mana?

Jika dilihat dari jadwal acara TV Nasional SCTV besok, pada jam 02.15 WIB akan tayang program acara 'Buser'. Hal ini berarti tidak ada tayangan EPL di TV SCTV.

Baca Juga: Aturan BRI Liga 1 Musim 2023-2024 Terbaru: Regulasi Jumlah Pemain Asing dan Format Kompetisi

Namun Anda bisa nonton siaran langsung deul The Foxes vs The Reds yang tayang di TV online, Vidio. Link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

Leicester saat ini menduduki posisi kesembilan belas di klasemen sementara Liga Inggris dengan 30 poin. Lalu Liverpool di posisi kelima dengan mengantongi 62 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x