Jadwal Tayang Newcastle vs Arsenal Liga Inggris EPL Malam Hari Ini: Apakah Siaran Langsung Live di TV SCTV?

- 7 Mei 2023, 08:36 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Newcastle vs Arsenal Liga Inggris EPL malam hari ini 7 Mei 2023, info apakah siaran langsung live di TV SCTV, dan berita tim.
Ilustrasi - Jadwal tayang Newcastle vs Arsenal Liga Inggris EPL malam hari ini 7 Mei 2023, info apakah siaran langsung live di TV SCTV, dan berita tim. /Tangkap layar nufc.co.uk

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Newcastle vs Arsenal Liga Inggris EPL malam hari ini Minggu, 7 Mei 2023, info apakah siaran langsung live di TV SCTV, dan update seputar kedua tim.

Malam ini rangkaian pertandingan English Premier League (EPL) 2022/2023 pekan ke-35, ada duel Newcastle United vs Arsenal dan hanya ada 1 pertandingan EPL di hari ini.

Sesuai jadwal Liga Inggris matchweek 35, Newcastle vs Arsenal akan kick off malam ini Minggu, 7 Mei 2023 pukul 22.30 WIB. Namun untuk siaran langsung tidak ditayangkan live di TV SCTV.

Pada saat The Magpies dan The Gunners bertandinga, TV SCTV sedang menayangkan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih yang dimulai dari pukul 21.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste SEA Games 2023 Sepak Bola Hari Ini Siaran Langsung dan Link Live

Anda bisa nonton secara live streaming dengan akses platform TV Online Vidio. Platform ini akan menjadi media yang menayangkan kejuaraan Premier League. The Magpies akan menjadi tuan rumah, yang mana duel akan digelar di Stadion St. James Park.

The Magpies saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris dengan total 65 poin. Lalu The Gunners ada di posisi kedua dengan perolehan 78 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x