Jadwal Jam Tayang Man City vs Leeds Liga Inggris Hari Ini: Siaran Langsung EPL Apa Live di TV SCTV?

- 6 Mei 2023, 10:23 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man City vs Leeds Liga Inggris hari ini 6 Mei 2023, siaran langsung EPL Manchester City apa live di TV SCTV, kick off jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man City vs Leeds Liga Inggris hari ini 6 Mei 2023, siaran langsung EPL Manchester City apa live di TV SCTV, kick off jam berapa. /Tangkap layar Twitter.com/ManCity

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Man City vs Leeds Liga Inggris hari ini Sabtu, 6 Mei 2023, siaran langsung EPL Manchester City apa live di TV SCTV, kick off jam berapa.

Kejuaraan English Premier League (EPL) 2022/2023 pekan ke-35 mulai digelar malam ini. Ada 5 pertandingan yang digelar, salah satunya tayang live di TV SCTV.

Lalu kapan jadwal tayang Man City vs Leeds Liga Inggris hari ini Sabtu, 6 Mei 2023? Ternyata siaran langsung tayang di TV online, Vidio jam 20.30 WIB, tidak tayang live di SCTV.

Channel TV SCTV juga akan menyiarkan Premier League atau EPL malam ini dengan jadwal tayang jam 23.30 WIB, sehingga kemungkinan yang disiarkan adalah duel Liverpool vs Brentford.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Man City dan Liverpool di Siaran Langsung Liga Inggris, Bakal Tayang Jam Berapa?

Duel Manchester City dan leeds United di matchweek 35 akan dilaksanakan di Stadion Etihad, markas The Citizens (julukan Man City) dengan jadwal kick off jam 21.00 WIB.

The Whites (julukan Leeds United) akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Tim tuan rumah ada di posisi pertama dengan mengantongi 79 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x