Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United: Siaran Langsung Liga Inggris Tayang di Mana?

- 27 April 2023, 21:45 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United atau MU tayang Liga Inggris di siaran langsung berikut.
Ilustrasi - Simak link live streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United atau MU tayang Liga Inggris di siaran langsung berikut. /UNSPLASH/@schuh

BERITA DIY - Berikut link live streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam siaran langsung Liga Inggris bakal tayang di mana dan jam berapa? Ini penjelasannya.

Tottenham Hotspur kontra Manchester United akan menjadi salah satu pertandingan menarik yang hadir pada malam ini.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs MU rencananya akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium mulai pada jam 02.15 WIB dini hari.

 

Laga Tottenham vs MU akan tayang dalma siaran langsung di link live streaming yang akan diberikan pada akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Tottenham Hotspur vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung MU Apa Live di TV SCTV?

Pertemuan antara Tottenham Hotspur vs MU ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim yang masih bersaing di klasemen untuk mendapatkan tiket lolos UCL musim depan.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford, MU secara meyakinkan berhasil mengemas kemenangan atas Spurs dengan skor akhir 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x