Big Match! Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris Tayang Jam Berapa di TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 26 April 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi - Big match Manchester City vs Arsenal Liga Inggris malam ini 26 April 2023, ini link live streaming siaran langsung di SCTV.
Ilustrasi - Big match Manchester City vs Arsenal Liga Inggris malam ini 26 April 2023, ini link live streaming siaran langsung di SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Laga big match Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris akan tayang hari ini, cek jadwal jam tayang mulai jam berapa dan siaran langsung di TV mana serta link live streaming di sini.

Dua klub pemuncak klasemen Liga Inggris akan saling berhadap malam ini Kamis, 27 April 2023 untuk mempertahankan posisi dan menunjukkan eksistensi.

Manchester City akan berhadap dengan Arsenal dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris di Etihad Stadium.

 

Para penggemar bila bisa saksikan pertandingan Liga Inggris malam ini melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Chelsea vs Brentford Liga Inggris Malam Ini di Mana? Link Live Streaming di TV Ini Bukan SCTV

Selain itu, pertandingan big match Manchester City vs Arsenal juga akan tayang secara siaran langsung di stasiun TV SCTV.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x