Jadwal Siaran Langsung Man City vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Apa Tayang di TV SCTV, Live Jam Berapa?

- 26 April 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal Liga Inggris malam ini, info apakah tayang di TV SCTV dan live streaming jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal Liga Inggris malam ini, info apakah tayang di TV SCTV dan live streaming jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Inilah jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal Liga Inggris malam ini, info apakah tayang di TV SCTV dan live streaming jam berapa.

Dini hari nanti, Kamis, 27 April 2023, akan ada duel Manchester City vs Arsenal di English Premier League (EPL) 2022/2023, yakni untuk pertandingan pekan ke-33.

Ini jadwal siaran langsung Man City vs Arsenal malam ini, duel Liga Inggris ini akan dimulai jam 02.00 WIB. Anda bisa nonton live streaming yang tayang di TV online Vidio. Apakah juga tayang di SCTV?

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh BERITA DIY hingga artikel ini terbit, belum ada konfirmasi bahwa TV SCTV menayangkan siaran langsung Man City vs Arsenal atau tidak.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Badminton Asia Championships 2023 Hari Ini, Link Live Streaming, dan Jam Tayang

Namun dalam jadwal live TV SCTV, besok akan ada siaran langsung Liga Inggris mulai jam 01.45 WIB. Kick off akan berlangsung di Stadioan Etihad, kandang dari The Citizens.

Saat ini The Gunners bertengger di puncak klasemen sementara EPL dengan 75 poin. Sementara tim tuan rumah ada diurutan kedua dengan mengantongi 75 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x