Jadwal Man City vs Arsenal Liga Inggris 2023 Apa Tayang di TV SCTV, Siaran Langsung EPL Live Jam Berapa?

- 26 April 2023, 01:00 WIB
Cek jadwal Liga Inggris malam ini 27 April 2023 laga Man City vs Arsenal akan kick off pukul 02.00 WIB yang ada di siaran langsung TV online Vidio, sebab tidak tayang live SCTV atau TV nasional lainnya.
Cek jadwal Liga Inggris malam ini 27 April 2023 laga Man City vs Arsenal akan kick off pukul 02.00 WIB yang ada di siaran langsung TV online Vidio, sebab tidak tayang live SCTV atau TV nasional lainnya. /Tangkap layar Twitter.com/@ManCity

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Man City vs Arsenal Liga Inggris malam ini, siaran langsung di TV mana jam berapa, apakah EPL live SCTV?

Kompetisi sepak bola English Premier League (EPL) atau Liga Inggris malam ini akan menampilkan duel antara pemuncak klasemen liga, yakni Man City vs Arsenal di Staidon Etihad.

Sesuai jadwal Liga Inggris malam ini 27 April 2023, Man City vs Arsenal kick off pukul 02.00 WIB di siaran langsung TV online Vidio, karena tidak ada jadwal live SCTV atau TV lokal lainnya.

 

Untuk nonton Manchester City vs Arsenal lewat HP di Vidio, Anda wajib berlangganan bulanan untuk menyaksikan secara live streaming mulai pukul 01.30 WIB siaran TV online.

TERLENGKAP: Jadwal Liga Inggris Malam Ini 26-27 April 2023 Live SCTV: Liverpool, Chelsea, Man City vs Arsenal Jam Berapa?

H2H skor dan prediksi Manchester City vs Arsenal EPL 2023

Kedua tim kini sedang dalam perebutan puncak klasemen Liga Inggris 2023. Di mana, tuan rumah Man City ada di posisi kedua dengan 70 poin dari 30 laga, sementara Arsenal di urutan pertama menuai 75 angka dari 32 laga.

Jika dilihat dari hasil skor lima H2H terbaru di semua ajang, Manchester City mendominasi dengan lima kemenangan atas Arsenal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x