Jadwal Liga Inggris Malam Ini SCTV: Man City vs Arsenal, Liverpool, dan Chelsea, Ini Link Live Streaming

- 26 April 2023, 11:13 WIB
Tersedia jadwal Liga Inggris malam ini SCTV, ada Man City vs Arsenal, Liverpool, dan Chelsea, serta link live streaming di sini.
Tersedia jadwal Liga Inggris malam ini SCTV, ada Man City vs Arsenal, Liverpool, dan Chelsea, serta link live streaming di sini. /REUTERS/Ian Walton

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Liga Inggris akan kembali hadir di tengah pekan ini tepatnya Kamis dini hari. Sejumlah tim besar akan bertanding seperti duel Man City vs Arsenal, dan ada juga Liverpool serta Chelsea.

Sayangnya, menurut pantauan BERITA DIY di akun Instagram @sctv.sports ketika tulisan ini ditulis, tidak ada informasi pertandingan malam ini akan tayang di SCTV.

Namun, pecinta Liga Inggris dapat menyaksikan Big Match Man City vs Arsenal, West Ham vs Liverpool, dan Chelsea vs Brentford melalui live streaming.

 

Laga Man City vs Arsenal akan menjadi yang paling menarik sebab kedua tim dalam perburuan gelar juara.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Man City vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Apa Tayang di TV SCTV, Live Jam Berapa?

Arsenal unggul lima angka atas The Cityzen. Adapun jika Man City menang malam ini dan laga selanjutnya sementara Arsenal gagal raih kemenangan di dua laga ke depan, maka sang juara bertahan akan naik ke posisi puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x