Jadwal Jam Tayang Inter Milan vs Juventus Semifinal Piala Italia Malam Ini, Siaran Langsung Leg 2 Gratis TVRI

- 26 April 2023, 16:50 WIB
 Jadwal jam tayang Inter Milan vs Juventus semifinal Piala Italia 2023 malam ini 26 April 2023.
Jadwal jam tayang Inter Milan vs Juventus semifinal Piala Italia 2023 malam ini 26 April 2023. /Instagram.com/@tvrisports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang Inter Milan vs Juventus semifinal Piala Italia 2023 malam ini, siaran langsung leg 2 gratis di TV TVRI.

Duel sengit Inter Milan vs Juventus akan tersaji dalam leg kedua babak semifinal Piala Italia 2023 yang akan berlangsung di San Siro, Milan, Kamis, 26 April 2023.

Sesuai jadwal Coppa Italia, pertandingan Inter Milan vs Juventus malam ini, akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam leg kedua babak semifinal Piala Italia 2023 malam ini, akan tayang melalui siaran langsung TV RVTI secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Bola Malam Ini: Manchester City vs Arsenal, Inter vs Juventus, Rayo vs Barcelona

Adapun laga Inter Milan vs Juventus malam nanti, dapat Anda saksikan dengan mengakses link live streaming TV online TVRI yang dibagikan di akhir artikel.

Inter Milan berhasil manahan imbang Juventus pada leg pertama di Turin Stadium. Si Nyonya Tua berhasil unggul lebih awal lewat gol Juan Cuardrado, kemudian berhasil disamakan oleh Inter Milan pada menit ke-90.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x