Link Live Streaming West Ham vs Liverpool Hari Ini 27 April 2023, Jadwal Tayang dan Siaran Langsung DI SINI

- 26 April 2023, 23:45 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming West Ham vs Liverpool hari ini 27 April 2023 jadwal tayang Liga Inggris siaran langsung di sini
Ilustrasi. Uraian link live streaming West Ham vs Liverpool hari ini 27 April 2023 jadwal tayang Liga Inggris siaran langsung di sini /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY- Berikut ini link nonton West Ham vs Liverpool hari ini 27 April 2023 lengkap dengan jadwal tayang Liga Inggris live streaming disiarkan secara langsung di sini.

Dua tim ini akan dipertemukan lagi dalam turnamen Liga Inggris musim ini, dalam laga kali ini anak asuhan David Moyes akan menjamu pasukan Liverpool.

Laga akan dilangsungkan di Stratford London tepatnya di Stadion London disiarkan secara live streaming melalui TV online yang jadwal tayang dimulai pukul 01.45 WIB.

Untuk menonton laga dua klub yang menghuni klasemen Liga Inggris di urutan 7 untuk Liverpool dan urutan 14 untuk West Ham ini silahkan akses link live streaming yang telah disediakan di bawah ini menggunakan HP, PC atau laptop.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini 26 April: Cek Jam Tayang Wakil Indonesia, Link Live Streaming

Tim yang dijuluki The Reds ini mendiami klasemen Liga Inggris pada urutan 7 dengan 31 laga yang telah dilalui baru mengumpulkan 53 poin.

Tim yang kini diasuh oleh Jurgen Klopp ini masuk ke kandang The Hammers dengan membawa ambisi meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x