Link Live Streaming Girona vs Real Madrid Liga Spanyol: Prediksi Pemain dan Siaran Langsung TV Online di SINI

- 25 April 2023, 23:40 WIB
Link live streaming Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol malam ini, prediksi pemain, H2H, dan info siaran langsung di sini.
Link live streaming Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol malam ini, prediksi pemain, H2H, dan info siaran langsung di sini. /Instagram.com/@gironafc

BERITA DIY –  Link live streaming Girona vs Real Madrid di pekan ke-31 La Liga malam ini, Rabu, 26 April lengkap dengan prediksi pemain, H2H, dan info siaran langsung di sini.

Real Madrid yang tengah menjaga kans untuk mempertahankan titel Liga Spanyol akan bertandang ke markas Girona di Estadi Municipal Montilivi pada pukul 00:30 WIB malam ini.

Bertanding ke markas tim promosi, Real Madrid memiliki bekal apik setelah berhasil mengalahkan Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor 2-0.

Sementara itu, tuan rumah justru memikul beban setelah di laga sebelumnya ditekuk Real Valladolid dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Monchu.

 Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Girona vs Real Madrid Malam Ini, Nonton Siaran Langsung La Liga 2023 di TV Mana, Jam Berapa?

Di atas kertas, Los Galacticos yang dalam misi meraih kemenangan berada di atas angin melawan Girona yang duduk di peringkat ke-11.

Meski begitu, anak asuh Carlo Ancelotti harus bisa fokus meraih tiga angka di markas Girona andai tak ingin gelar juara Liga Spanyol hilang begitu saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x