4 Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2023 Gratis Hari Ini dan Jadwal Main Atlet Indonesia di SINI

- 25 April 2023, 20:50 WIB
4 link live streaming Badminton Asia Championship 2023 hari ini, Selasa 25 April dan jadwal main atlet Indonesia.
4 link live streaming Badminton Asia Championship 2023 hari ini, Selasa 25 April dan jadwal main atlet Indonesia. /Instagram.com/@badmintonasia.official

BERITA DIY – 4 link live streaming gratis Badminton Asia Championship (BAC) 2023 hari ini, Selasa, 25 April lengkap dengan jadwal main dan kapan tayang atlet Indonesia.

Kompetisi Badminton Asia Championship atau Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023 mulai digulir sejak hari ini, Selasa hingga Minggu, 30 April mendatang.

Sebanyak 18 wakil Indonesia akan diturunkan di kompetisi Badminton Asia Championship yang digelar di Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab.

 

Pecinta badminton Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung Badminton Asia Championship melalui link live streaming gratis di bagian akhir artikel ini.

 Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini, Siaran Langsung TVRI Kapan? Nonton Wakil Indonesia Di Sini

Sebanyak tiga wakil Indonesia akan memulai petualangannya di babak 32 besar BAC 2023 yang akan digelar pada hari ini, Selasa 25 April pada pukul 22:00 WIB.

Sebagai pembuka, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan pasangan asal Jepang, Kyohei Yamashita dan Naru Shinoya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x