Nonton Cristiano Ronaldo, Ini Jadwal Al Hilal vs Al Nassr Liga Arab Malam Ini di Siaran Langsung iNews Gratis

- 18 April 2023, 19:21 WIB
Nonton Cristiano Ronaldo di jadwal Al Hilal vs Al Nassr Liga Arab Saudi malam ini, nonton siaran langsung iNews TV.
Nonton Cristiano Ronaldo di jadwal Al Hilal vs Al Nassr Liga Arab Saudi malam ini, nonton siaran langsung iNews TV. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi nonton Cristiano Ronaldo di jadwal Al Hilal vs Al Nassr Liga Arab Saudi malam ini, nonton siaran langsung iNews TV gratis di sini.

Klub kaya raya asal Arab Saudi malam ini akan kembali tampil bersama sang kapten Cristiano Ronaldo dalam lanjutan jadwal Liga Arab pekan ke-25, Al Hilal vs Al Nassr.

Pertandingan papan atas klasemen Liga Arab Saudi musim 2022-2023 antara Al Hilal vs Al Nassr akan berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Rabu, 18 April 2023.

Jika tidak ada perubahan jadwal Liga Arab Saudi, laga Al Hilal vs Al Nassr akan kick off atau tanda mulai pertandingan pada pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rudi Garcia Mantan Pelatih Al Nassr, Daftar Tim yang Pernah Dilatih, Karier dan IG

Jam tayang Al Hilal vs Al Nassr pada malam ini, akan tayang melalui siaran langsung iNews TV via RCTI Plus secara gratis pada pukul 02.00 WIB.

Para fans berat Cristiano Ronaldo dapat menyaksikan ia bermain dalam laga Al Hilal vs Al Nassr dengan mengakses link live streaming TV online iNews yang dibagikan di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x