Jadwal Bola Malam Ini Indosiar: Dewa United vs Persija Jakarta, Barcelona vs Girona La Liga 2023 Jam Berapa?

- 10 April 2023, 16:25 WIB
Ilustrasi. Jadwal bola malam ini live Indosiar ada Dewa United vs Persija Jakarta dan ada Barcelona vs Girona La Liga 2023.
Ilustrasi. Jadwal bola malam ini live Indosiar ada Dewa United vs Persija Jakarta dan ada Barcelona vs Girona La Liga 2023. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal bola malam ini live Indosiar ada Dewa United vs Persija Jakarta dan ada Barcelona vs Girona La Liga 2023 mulai jam berapa?

Jadwal bola malam ini Senin dan Selasa, 10-11 April 2023 akan mempertandingkan laga seru yang salah duanya Dewa United vs Persija Jakarta dan ada Barcelona vs Girona.

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Dewa United vs Persija Jakarta akan mulai siaran langsung Indosiar pukul 20.00 WIB. Sementara, Barcelona vs Girona kick off pukul 02.00 WIB.

Semua jadwal bola malam ini di Indosiar maupun TV Online Vidio dapat Anda tonton dengan mengakses link live streaming yang telah dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini SCTV, Liverpool vs Arsenal Tayang di Mana Liga Inggris 2023 dan Jam Berapa?

Pertandingan bola malam ini akan dibuka dengan laga Dewa United vs Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Indomilk, Tangerang, kick off pukul 20.30 WIB.

Sementara dini hari nanti akan mempertemukan antara Barcelona vs Girona dalam jadwal Liga Spanyol 2023 yang berlangsung di Camp Nou Stadium.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x