Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi FIFA Matchday Malam Ini, Nonton di 2 Link Live Streaming Berikut

- 25 Maret 2023, 13:42 WIB
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday malam ini. Nonton di 2 link live streaming yang bakal tersedia di sini.
Ilustrasi - Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday malam ini. Nonton di 2 link live streaming yang bakal tersedia di sini. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ws

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday malam ini. Nonton di 2 link live streaming yang bakal tersedia di akhir artikel.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tim dari Benua Afrika, Burundi, malam ini, Sabtu, 25 Maret 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dengan kick off pukul 20.30 WIB. 

Anda bisa menonton Timnas Indonesia vs Burundi melalui siaran langsung TV Indosiar atau melalui 2 link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Indonesia vs Burundi Jadwal FIFA Matchday 2023 Hari Ini Siaran Langsung TV Apa? Ini Link Live Streaming

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tim yang tidak kaleng-kaleng di FIFA Matchday malam ini. Burundi secara peringkat FIFA jauh di atas Indonesia.

Indonesia saat ini berada di peringkat 151, sementara Burundi berada di peringkat 141. Tentu ini menjadi kesempatan baik buat Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x