Link Live Streaming Final All England 2023 Hari Ini di iNews TV: Nonton Fajar Alfian dan Rian vs The Daddies

- 19 Maret 2023, 13:58 WIB
Ilustrasi - Link live streaming final All England hari ini 19 Maret 2023 di iNews TV, nonton siaran langsung Fajar Alfian dan Rian vs The Daddies gratis.
Ilustrasi - Link live streaming final All England hari ini 19 Maret 2023 di iNews TV, nonton siaran langsung Fajar Alfian dan Rian vs The Daddies gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming final All England hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di iNews TV, nonton siaran langsung Fajar Alfian dan Rian vs The Daddies gratis.

Perebutan gelar juara badminton BWF Yonex All England 2023 akan digelar sore nanti. Indonesia menyisakan 2 wakil di partai ganda putra yakni pasangan Fajar/Rian dan The Daddies.

Anda dapat klik link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton siaran langsung final All England 2023 hari ini Minggu, 19 Maret 2023 via iNews TV di platform RCTI Plus.

Pertandingan akan tayang di TV Nasional iNews TV dan siaran langsung dapat ditonton gratis. Pertandingan akan dimulai pukul 17.00 WIB di Lapangan 1 Utilita Arena Birmingham.

Baca Juga: Jadwal Final All England Hari Ini 19 Maret 2023: Jam Tayang 2 Wakil Indonesia di iNews TV, Ada The Daddies

Namun Anda sudah dapat menyaksikannya di iNews TV pukul 16.45 WIB. Anda juga dapat memantau jalannya pertandingan via link live score yang juga tersedia di artikel ini.

Sesama wakil Indonesia akan berhadapan untuk memperebutkan gelar juara All England dari partai ganda putra, yakni Fajar Alfian/Rian melawan The Daddies.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x