Jadwal RCTI Hari Ini Minggu 19 Maret 2023: Ada Tedak Sinten Moana Ricis, MasterChef, Ikatan Cinta, All England

- 19 Maret 2023, 09:57 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 15 Maret 2023 dan jam tayang Tedak Sinten Moana Ricis, MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta, All England.
Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 15 Maret 2023 dan jam tayang Tedak Sinten Moana Ricis, MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta, All England. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 19 Maret 2023 dan jam tayang Tedak Sinten Moana Ricis, MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta, dan All England tersedia di sini.

Akhir pekan ini, RCTI akan menayangkan sejumlah acara seru untuk menemani pemirsa beristirahat di rumah.

Beragam acara seru masuk dalam jadwal RCTI hari ini, seperti Tedak Sinten Moana Ricis, MasterChef Indonesia, Ikatan Cinta, dan All England.

 Sebagai informasi, Tedak Sinten Moana Ricis merupakan acara spesial RCTI pada hari ini, yang akan menampilkan ritual atau upacara adat menapak tanah pertama bagi anak.

Baca Juga: Jadwal Final All England 2023 Hari Ini dan Link Live Streaming Siaran Langsung Badminton di iNews TV RCTI Plus

Sebagaimana diketahui, anak pertama Ria Ricis dan suaminya, Teuku Rushariandi yang bernama Cut Raifa Aramoana atau Moana akan menjalankan upacara Tedak Sinten pada hari ini.

Sesuai jadwal, acara Tedak Sinten Moana Ricis ini akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI dengan jam tayang mulai pukul 14:00 WIB hingga pukul 16:30 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x