Jadwal Final All England 2023 Hari Ini dan Link Live Streaming Siaran Langsung Badminton di iNews TV RCTI Plus

- 19 Maret 2023, 09:33 WIB
Fajar dan Rian di All England 2023, jadwal final badminton All England 2023 hari ini, lengkap dengan link live streaming siaran langsung iNews TV dan RCTI via RCTI Plus.
Fajar dan Rian di All England 2023, jadwal final badminton All England 2023 hari ini, lengkap dengan link live streaming siaran langsung iNews TV dan RCTI via RCTI Plus. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports
 
BERITA DIY - Simak jadwal final badminton All England 2023 hari ini, lengkap dengan link live streaming siaran langsung iNews TV dan RCTI Plus.
 
Kejuaraan badminton All England yang dihelat di Utilita Arena Birmingham Inggris sudah mencapai babak final yang akan digelar hari ini Minggu, 19 Maret 2023.
 
Wakil Indonesia menyisakan dua tim ganda putra yang akan bertarung hari ini demi memperebutkan hadiah senilai USD1.250.000.

 
Selain memperebutkan hadiah, ganda putra Indonesia juga akan mengharumkan nama Indonesia pada kompetisi akbar tersebut.
 
 
Pertandingan badminton final All England 2023 ini bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersaji pada artikel ini.
 

 
Selain melalui link live streaming, final All England 2023 juga bisa ditonton lewat siaran langsung iNews TV dan RCTI Plus.
 
Sementara untuk siaran langsung final All England 2023 di iNews TV akan tayang lebih awal yaitu mulai pukul 16.45 WIB.
 
Sedangkan untuk siaran langsung di RCTI, babak final All England ini akan dimulai pada tengah malam nanti, yaitu pada pukul 00.00 WIB.
 

 
 
Ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian akan melakoni duel saudara pada final All England 2023 dengan Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan.
 
Indonesia dua kali beruntun berhasil dalam mengamankan tiket All Indonesia final pada turnamen All England ini.
 

 
Sejarah tersebut kembali terulang setelah pada tahun 2022, tiket final berhasil diamankan oleh Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas yang melawan Ahsan dan Hendra.
 
Fajar dan Rian atau yang dikenal dengan sebutan Fajri berhasil melenggang pada final All England 2023 ini setelah mengubur wakil asal Cina He Ji Ting dan Zhou Hao Dong dengan skor 21-19, 21-17.
 
 

 
Sedangkan tim The Daddies atau Ahsan dan Hendra kembali berhasil mengamankan tiket final All England setelah bermain tiga set lawan Liang Wei Keng dan Wang Chang yang merupakan wakil Cina dengan skor 21-15, 19-21, 29-27.
 
Jadwal Final All England 2023
Minggu, 19 Maret 2023
 
1. Match 1 : Kim Seo Yeong dan Kong He Yong vs Baek Ha Na dan Lee So Hee (Korea)
 
2. Match 2 : Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong (Cina) vs Seo Sung Jae dan Chae Yu Jung (Korea)
 
3. Match 3: Chen Yufei (Cina) vs An Se Young (Korea)
 

 
4. Match 4 : Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan ( Indonesia)
 
5. Match 5 : Li Shi Feng vs Shi Yu Qi (Cina)
 
 
Masyarakat bisa menyaksikan final All England 2023, dengan mengakses link live streaming siaran langsung berikut ini:
 
iNews TV : KLIK DI SINI 
RCTI : KLIK DI SINI
 
Demikianlah jadwal final badminton All England 2023 hari ini, lengkap dengan link live streaming siaran langsung iNews TV dan RCTI Plus.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x