Jadwal Bola Malam Ini, Ada Liga Inggris: Ada Chelsea vs Everton Tayang Siaran Langsung di Mana dan Jam Berapa?

- 18 Maret 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Chelsea vs Everton tayang di jadwal bola Liga Inggris malam ini.
Ilustrasi - Siaran langsung Chelsea vs Everton tayang di jadwal bola Liga Inggris malam ini. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Cek jadwal bola malam ini ada pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Everton bakal tayang di siaran langsung di mana dan mulai jam berapa nantinya.

Dalam jadwal bola malam ini akan hadir lanjutan Liga Inggris atau Premier League yang akan memainkan pertandingan pekan 28 nantinya.

Berbagai pertandingan di Liga Inggris malam ini akan tayang dalam siaran langsung Vidio dan juga SCTV sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Salah satu pertandingan Big Match akan tayang malam ini adalah pertandingan antara Chelsea yang akan kehadiran tamunya yaitu Everton.

 Baca Juga: Jadwal Liga Inggris SCTV Malam Ini, Chelsea vs Everton Tayang Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

Pertandingan Chelsea vs Everton rencananya akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London dan akan memulai kick off siaran langsung pertandingan pada jam 03.00 WIB dini hari nanti.

Laga ini akan menjadi partai yang penting karena kedua tim masih sama-sama berjuang untuk memperbaiki posisi dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Chelsea hingga dalam pekan yang lalu masih tertahan di peringkat 10 klasemen dengan mengoleksi total poin 37 angka. Sedangkan Everton berada di posisi 15 dengan 25 poin.

Laga antara Chelsea vs Everton tersebut rencananya akan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung bakal tayang di SCTV nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Nottingham Forest vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di SCTV

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x