Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Tayang di TV SCTV dan Line Up

- 17 Maret 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Nottingham Forest vs Newcastle Liga Inggris malam ini, jadwal tayang siaran langsung di TV SCTV, line up dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi skor Nottingham Forest vs Newcastle Liga Inggris malam ini, jadwal tayang siaran langsung di TV SCTV, line up dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@officialnffc

BERITA DIY - Simak prediksi skor Nottingham Forest vs Newcastle Liga Inggris malam ini, jadwal tayang siaran langsung di TV SCTV, line up dan link live streaming.

Dini hari nanti Sabtu, 18 Maret 2023 akan ada duel Nottingham Forest vs Newcastle United di English Premier League (EPL) 2022/2023 pekan ke-28.

Anda dapat mengetahui prediksi skor, line up, jadwal tayang siaran langsung di TV SCTV dan link live streaming pertandingan Nottingham Forest vs Newcastle Liga Inggris malam ini di artikel ini.

Keduanya akan melakukan tandang di Stadion City Ground, Nottingham kandang dari Forest. Sesuai jadwal EPL, keduanya akan kick off pukul 03.00 WIB dan tayang di SCTV pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Drawing Perempat Final Liga Champions Hari Ini, Mulai Jam Berapa?

Penggemar bola dapat menyaksikan siaran langsung duel Forest vs The Magpies secara gratis via TV Nasional SCTV. Jika ingin nonton streaming, maka Anda bisa mengakses TV online Vidio.

Saat ini posisi tim tamu di klasemen sementara Liga Inggris lebih unggul, yakni diurutan kelima dengan 44 poin. Tim tuan rumah ada di posisi keempat belas dengan 26 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x