Jadwal Liga Inggris SCTV Malam Ini, Chelsea vs Everton Tayang Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

- 18 Maret 2023, 16:01 WIB
Jadwal Liga Inggris SCTV malam ini, Chelsea vs Everton tayang kapan jam berapa serta informasi link live streaming Premier League di Vidio.
Jadwal Liga Inggris SCTV malam ini, Chelsea vs Everton tayang kapan jam berapa serta informasi link live streaming Premier League di Vidio. /PIXABAY/@ahundt

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga Inggris SCTV malam ini, informasi pertandingan Chelsea vs Everton tayang jam berapa dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Inggris SCTV malam ini akan menyajikan laga seru Chelsea vs Everton yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, markas The Blues.

Pertandingan Chelsea vs Everton di Liga Inggris SCTV malam ini akan berlangsung pada Minggu dini hari, 19 Maret 2023 pukul 00:30 WIB setelah tayangan FTV.

Selain disiarkan SCTV, laga Chelsea vs Everton dini hari nanti juga dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Nottingham Forest vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di SCTV

Chelsea asuhan Graham Potter jelas menargetkan kemenangan pada laga versus Everton malam ini, apalagi tim ini sedang dalam tren positif meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang.

The Blues juga mempunyai rekor positif saat melawan Everton, tercatat Chelsea tak terkalahkan dalam 27 pertandingan kandang terakhir saat melawan Everton di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x