Jadwal All England 2023 Hari Ini, Babak 16 Besar: Siaran Langsung Wakil Indonesia, Tayang Jam Berapa?

- 16 Maret 2023, 11:45 WIB
Ketahui jam tayang siaran langsung wakil Indonesia di jadwal All England 2023 babak 16 besar hari ini.
Ketahui jam tayang siaran langsung wakil Indonesia di jadwal All England 2023 babak 16 besar hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@inews_sports

BERITA DIY - Inilah jadwal All England 2023 hari ini dalam babak 16 besar beserta jam tayang siaran langsung wakil Indonesia yang akan hadir Kamis 16 Maret 2023.

All England 2023 kembali bergulir hari ini, cek jam tayang siaran langsung wakil Indonesia terlebih dahulu sebelum menyaksikan pertandingan nantinya.

Jadwal All England 2023 hari ini akan mulai menggulirkan sejumlah pertandingan dalam babak 16 besar.

 

Rencananya jadwal All England 2023 babak 16 besar hari ini masih akan tayang dalam siaran langsung yang dapat diakses melalui layanan yang dihadirkan oleh iNews.

 Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Kamis 16 Maret: Info Jam Tayang Mega Bollywood Singham Returns, Nakusha, dan Anupamaa

Berbagai pertandingan di babak 16 besar hari ini sesuai dengan jadwal akan dimulai pada jam 17.00 WIB mendatang.

Lebih lanjut, pada jadwal hari ini terdapat 11 wakil Indonesia yang nantinya akan bertanding dan terbagi dalam 4 lapangan yang berbeda nantinya.

Pertandingan pertama yang akan dilakoni wakil Indonesia hari ini adalah laga ganda putri Apriyani Rahayu dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan berhadapan dengan Supissara Paewsampran dengan Puttira Supajirakul.

Anthony Sinisuka Ginting juga akan bertanding di lapangan 1 hari ini dengan menghadapi wakil dari India yaitu Prannoy H.S.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x