Jadwal All England 2023 Hari Ini Wakil Indonesia, Tayang iNews TV Jam Berapa, dan Link Live Streaming GRATIS

- 16 Maret 2023, 09:35 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto/ Simak jadwal All England 2023 hari ini para wakil Indonesia, tayang iNews TV jam berapa, dan link live streaming gratis.
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto/ Simak jadwal All England 2023 hari ini para wakil Indonesia, tayang iNews TV jam berapa, dan link live streaming gratis. /PBSI

BERITA DIY - Info jadwal All England 2023 hari ini para wakil Indonesia, tayang iNews TV jam berapa, dan link live streaming gratis, ada di sini.

Ajang bulu tangkis dunia, All England 2023 sudah memasuki babak 16 besar pada hari ini, Kamis, 16 Maret 2023.

Indonesia menempatkan 11 wakil terbaiknya di babak 16 besar All England hari ini yang akan bermain di Utilitas Arena Birmingham mulai pukul 17:00 WIB.

 

Pecinta badminton All England dapat menyaksikan pertandingan 16 besar sore ini melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming gratis dengan link ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Badminton All England Hari Ini 16 Maret 2023: Jam Tayang Wakil Indonesia Live di iNews TV Jam Berapa?

Nama-nama terbaik Indonesia siap kembali bertarung demi raihan tiket perempat final All England 2023 esok hari seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting, hingga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x