Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin, 13 Maret 2023: Jam Tayang Persebaya vs Persib Mulai Jam Berapa?

- 13 Maret 2023, 11:07 WIB
Jadwal acara Indosiar hari ini Senin, 13 Maret 2023, jam tayang Persebaya vs Persib di BRI Liga 1 dan Pestaria Jakarta.
Jadwal acara Indosiar hari ini Senin, 13 Maret 2023, jam tayang Persebaya vs Persib di BRI Liga 1 dan Pestaria Jakarta. /Tangkapan layar youtube.com/@Indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal acara Indosiar hari ini Senin, 13 Maret 2023, jam tayang Persebaya vs Persib di BRI Liga 1 dan Pestaria Jakarta jam berapa?

Jadwal acara Indosiar hari ini Senin, 13 Maret 2023 akan menayangkan deretan program unggulan yakni ada BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persib.

Jadwal acara Indosiar akan dimulai dari Ratapan Buah Hati, Kisah Nyata Spesial, hingga program yang paling dinantikan pecinta sepakbola yakni BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persib.

Selain itu jangan lewatkan juga film unggulan dari jadwal acara Indosiar hari ini 13 Maret 2023 yakni The Grandmaster Of Kungfu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Persebaya Surabaya vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Jam Berapa?

Diketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini akan mempermainkan laga seru yakni Persebaya vs Persib. Pertandingan para puncak klasemen tersebut pastinya banyak dinantikan oleh para pecinta sepak bola.

Sesuai jam tayang Indosiar pada jadwal BRI Liga 1 hari ini Persebaya vs Persib Bandung akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x