Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya BRI Liga Tayang di Indosiar dan TV Online Hari Ini

- 9 Maret 2023, 13:55 WIB
Link live streaming TV online Barito Putera vs Persebaya Surabaya hari ini, Kamis, 9 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 tayang di Indosiar
Link live streaming TV online Barito Putera vs Persebaya Surabaya hari ini, Kamis, 9 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 tayang di Indosiar /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Barito Putera vs Persebaya Surabaya hari ini, Kamis, 9 Maret 2023, nonton BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar.

Barito Putera vs Persebaya Surabaya hari ini akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Siaran langsung Barito Putera vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 bisa Anda ikuti melalui tayangan Indosiar dan juga live streaming di TV online mulai pukul 15.00 WIB.

Sementara untuk link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 telah tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming TV Online Persikabo 1973 vs PSM Makassar 9 Maret 2023, BRI Liga 1 Siaran Jam 17.00 WIB di Sini

Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan jadwal BRI Liga 1 hari ini, Laskar Antasari berambisi untuk mengamkan tiga poin penuh dalam laga kandang ini.

Diketahui sebelumnya Barito Putera harus menelan kekalahan dari Persik Kediri dengan skor 0-2 di BRI Liga 1 pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x