Jadwal BWF German Open 2023 Hari Ini, Selasa 7 Maret: Info Siaran Langsung dan Link Live Score di Sini

- 7 Maret 2023, 15:18 WIB
Info siaran langsung BWF German Open 2023 hari ini, Selasa, 7 Maret lengkap dengan daftar atlet Indonesia yang akan berlaga dan jadwal pertandingan di sini.
Info siaran langsung BWF German Open 2023 hari ini, Selasa, 7 Maret lengkap dengan daftar atlet Indonesia yang akan berlaga dan jadwal pertandingan di sini. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak siaran langsung BWF German Open 2023 yang akan digelar mulai hari ini, Selasa, 7 Maret lengkap dengan daftar atlet Indonesia yang akan berlaga dan info jadwal pertandingan di sini.

Kompetisi BWF Super 300 German Open 2023 akan segera bergulir mulai hari ini, Selasa, 7 Maret hingga Minggu, 12 Maret di Mulheim an der Ruhr, Jerman.

Sayangnya, tim Indonesia tidak menurunkan line up terbaiknya dalam gelaran kompetisi German Open 2023 kali ini.

Hal ini mengingat seluruh atlit Pelatnas Cipayung memutuskan untuk absen di German Open 2023 untuk mempersiapkan diri di kompetisi All England 2023 yang akan digelar pada tanggal 14 Maret.

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023 di Bank Mandiri Terdekat, Ini Tabel dan Bunga Terbaru Kredit Pinjaman

Sebagai gantinya, PB Djarum mengirimkan dua wakil di sektor ganda campuran yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sebagai salah satu pasangan yang dirindukan oleh pecinta badminton Indonesia, Praveen dan Melati akan menatap German Open 2023 sebagai salah satu peluang untuk memperbaiki ranking dan pemanasan jelang All England.

Seperti diketahui, pasangan yang dijuluki ‘Honey Couple’ tersebut sempat absen dari gelaran badminton Internasional setelah cedera yang diderita oleh Praveen Jordan.

Dalam keikutsertaannya di German Open, Praveen dan Melati akan menghadapi pemenang dari babak kualifikasi Q1 antara Bjarne Geiss/Emma Moszczynski dan Philip Birker/Katharina Hochmeir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x