Format Liga 1 Musim Depan Berubah Jadi Apa? Penjelasan Sistem Play Off dan Jadwal Pertandingan

- 7 Maret 2023, 12:20 WIB
Konferensi pers hasil sarasehan PSSI bersama dengan klub Liga 1, terjadi perubahan format jadi apa, sistem play off apa itu dan jadwal pertandingan.
Konferensi pers hasil sarasehan PSSI bersama dengan klub Liga 1, terjadi perubahan format jadi apa, sistem play off apa itu dan jadwal pertandingan. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi format Liga 1 musim depan berubah jadi apa, penjelasan apa itu sistem play off dan jadwal pertandingan.

Laga Liga 1 memasuki pekan-pekan akhir. PSSI bersama dengan klub Liga 1 pun mempersiapkan rencana pelaksanaan Liga 1 di musim depan.

Rencana pelaksanaan Liga 1 musim depan ini dibahas dalam Sarasehan bersama klub 1 dan 2 yang digelar di Surabaya Sabtu, 4 Maret 2023.

 

Dilansir dari laman pssi.org, Wakil Ketua Umum PSS, Ratu Tisha mengatakan bahwa Liga 1 musim depan akan berganti nama menjadi Liga Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-20 Hari Ini di RCTI, Cek Link Live Streaming

"Semuanya, apakah itu Liga 1 dan Liga 2 akan memperebutkan trofi Piala Presiden. Jadwal kapan Liga 1 dan 2 mulai juga sudah kita tetapkan," ujar Tisha dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: PSSI jatim.antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x