Jam Tayang PSS Sleman vs Bhayangkara FC di Liga 1 Hari Ini Siaran Live Indosiar dan Link Live Streaming Vidio

- 6 Maret 2023, 12:35 WIB
Jam tayang PSS Sleman vs Bhayangkara FC di jadwal Liga 1 hari ini siaran live TV Indosiar dan link live streaming Vidio.
Jam tayang PSS Sleman vs Bhayangkara FC di jadwal Liga 1 hari ini siaran live TV Indosiar dan link live streaming Vidio. /Twitter.com/@pssleman

BERITA DIY - Simak jam tayang PSS Sleman vs Bhayangkara FC di jadwal Liga 1 hari ini siaran live TV Indosiar dan link live streaming Vidio.

Laga antara PSS Sleman vs Bhayangkara di jadwal pekan 29 Liga 1 akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada hari ini, Senin, 6 Maret 2023.

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC bisa disaksikan melalui siaran live TV Indosiar atau menggunakan link live streaming Vidio yang terdapat di akhir artikel.

PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 hari ini. Tim tuan rumah sedang dalam kondisi buruk setelah menelan lima kekalahan beruntun.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 6 Maret 2023, Ada BRI Liga 1 PSS vs Bhayangkara FC, Tayang Jam Berapa?

Pada pertandingan terakhirnya, PSS Sleman harus tumbang dengan skor 2-1 dari tuan rumah Persita Tangerang.

Rentetan hasil buruk pun membuat PSS Sleman dalam posisi tidak aman. Super Elja hanya berada satu angka di zona degradasi dengan keunggulan 2 poin dari Persik Kediri yang menempati posisi 16.

Bhayangkara FC menjadi lawan yang akan sulit bagi PSS Sleman. Sebab The Guardians selalu menang di empat pertandingan Liga 1 terakhirnya.

Terbaru Bhayangkara FC mendulang 3 poin setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x