Jadwal Suriah vs Timnas Indonesia U 20, Siaran Langsung Piala Asia U 20 Hari Ini Tayang di Mana Jam Berapa?

- 4 Maret 2023, 06:15 WIB
Berikut jadwal siaran langsung Suriah vs Timnas Indonesia Piala Asia U 20 yang tayang di RCTI jam 19.00 WIB.
Berikut jadwal siaran langsung Suriah vs Timnas Indonesia Piala Asia U 20 yang tayang di RCTI jam 19.00 WIB. /Instagram.com/@rcti.sports

BERITA DIY - Simak jadwal Suriah vs Timnas Indonesia U 20 dalam siaran langsung Piala Asia U-20 tayang hari ini di siaran langsung di mana dan mulai jam berapa.

Perjuangan tim Garuda muda di Piala Asia U 20 akan kembali berlanjut dalam jadwal pertandingan Suriah vs Timnas Indonesia U 20, simak bakal tayang siaran di mana dan jam berapa nantinya.

Untuk memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya, Timnas Indonesia harus berupaya keras pada saat pertandingan kedua dalam kompetisi Piala Asia U 20 yang akan berlangsung hari ini.

 

Dalam laga kedua di Grup A Piala Asia U 20 hari ini rencananya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Suriah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Gratis Al Nassr vs Al Baten Malam Ini Siaran Langsung iNews TV, Nonton Ronaldo DI SINI

Menilik pada hasil pertandingan yang dimiliki sebelumnya, Timnas Indonesia pada laga perdana masih gagal meraup angka setelah kalah dari Uzbekistan dengan skor 2 gol tanpa balas.

Hasil minor yang dialami Timnas Indonesia U 20 di laga perdana juga dialami oleh Timnas Suriah kala dipaksa takluk dari Iraq juga dengan skor akhir yang sama yaitu 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x