Jadwal Tayang Napoli vs Lazio Serie A Liga Italia Malam Ini, Prediksi Skor, Pemain, dan Link Live Streaming

- 3 Maret 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan, jadwal tayang Napoli vs Lazio di Liga Italia serie A, prediksi skor, pemain, dan link live streaming TV Online.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan, jadwal tayang Napoli vs Lazio di Liga Italia serie A, prediksi skor, pemain, dan link live streaming TV Online. /Tangkap layar Instagram.com/@vidiosports

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Napoli vs Lazio di Liga Italia serie A malam ini, prediksi skor, pemain, dan link live streaming TV Online.

Jadwal serie A Liga Italia malam ini, 4 Maret 2023 akan mempertemukan Napoli vs Lazio di Stadion Diego Armando Maradona pada pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Pertandingan antara Napoli vs Lazio bisa disaksikan melalui link live streaming TV online, yang terdapat pada akhir artikel ini.

Selain jadwal tayang Napoli vs Lazio serie A Liga Italia dan link live streaming, pada artikel ini juga akan tersaji prediksi susunan pemain kedua kesebelasan tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Torino Liga Italia Malam Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa Serie A

Pada pekan ke-25 Liga Italia ini, Napoli masih menguasai puncak klasemen sementara dengan mengantongi 65 poin, sedangkan Lazio pada urutan keempat dengan 45 poin.

Laga kali ini akan menjadi ujian berat bagi Lazio untuk menumbangkan lawan terberat pada serie A Liga Italia, pasalnya Napoli sedang dalam tren positif dengan pertahanan tim yang sangat mengagumkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x