Link Live Streaming Juventus vs Torino Liga Italia Malam Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa Serie A

- 28 Februari 2023, 23:30 WIB
Link live streaming Juventus vs Torino Liga Italia malam ini tayang di mana dan jam berapa nonton Serie A Juventus vs Torino.
Link live streaming Juventus vs Torino Liga Italia malam ini tayang di mana dan jam berapa nonton Serie A Juventus vs Torino. /mantrasukabumi.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Juventus vs Torino Liga Italia malam ini tayang di mana dan jam berapa nonton Serie A Juventus vs Torino.

Cek link live streaming Juventus vs Torino malam ini nonton Liga Italia 2023 pekan 24 dan mulai jam berapa di sini.

Pertandingan Juventus vs Torino di Liga Italia 2023 malam ini lanjutan Serie A akan berlangsung di Stadion Allianz.

Derby Turin malam ini antara Juventus vs Torino Liga Italia 2023 akan disiarkan melalui siaran langsung beIN Sports Rabu, 1 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Juventus vs Torino Liga Italia Malam Ini, Prediksi Line Up, dan Link Streaming TV Online

Dalam catatan lima pertandingan terakhir Juventus nampak tampil baik di semua kompetisi, hal ini juga membuat sinyal bagus bagi tuan rumah.

Juventus bahkan bisa memetik tiga kemenangan beruntun di Liga Italia 2023 selain itu mereka bisa menundukan Nantes di babak play off 16 besar Liga Eropa.

Performa bagus dari Juventus mengantar mereka duduk di peringkat 8 klasemen sementara Liga Italia musim ini, meski sempat terkena sanksi pengurangan 15 poin.

Sementara itu, Torino sedang dalam situasi kurang baik, mereka hanya memetik 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x