Link Live Streaming AC Milan vs Torino, Siaran Langsung Serie A Liga Italia Tayang Mulai Jam 02.30 WIB

- 10 Februari 2023, 21:45 WIB
Ilustrasi. Ini link live streaming AC Milan vs Torino siaran langsung tayang di Vidio jam 02.30 WIB.
Ilustrasi. Ini link live streaming AC Milan vs Torino siaran langsung tayang di Vidio jam 02.30 WIB. /PIXABAY/@CamiloCote

BERITA DIY - Ketahui link live streaming AC Milan vs Torino dalam siaran langsung Serie A Liga Italia bakal tayang mulai jam 02.30 WIB dini hari di mana nantinya.

Pada malam ini penggemar sepakbola Italia akan disuguhkan dengan salah satu pertandingan yang akan hadir dalam pekan 22 Serie A mempertemukan antara AC Milan vs Torino.

Laga AC Milan vs Torino rencananya akan digelar di San Siro jam 02.30 WIB dini hari dan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming siaran langsung nantinya.

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu ketahui mengenai H2H dan perkiraan line up pemain yang akan dihadirkan dalam pertandingan AC Milan vs Torino.

Baca Juga: BIG MATCH! 2 Link Live Streaming Bali United vs Persib Tayang TV Indosiar Liga 1 Hari Ini 10 Februari 2023

Terkait dengan Head to Head atau H2H yang dimiliki antara AC Milan vs Torino sendiri cukup berimbang. Hal ini diketahui berdasarkan 5 laga terakhir yang mempertemukan keduanya.

Dari 5 pertandingan tersebut, dapat diketahui bahwa baik AC Milan maupun Torino sama-sama mengantongi 2 kali kemenangan, dan 1 laga lain berakhir dengan skor imbang.

Lebih lengkapnya berikut merupakan H2H AC Milan vs Torino:

- AC Milan vs Torino: 0-1

- Torino vs AC Milan: 2-1

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x