Ranking FIFA Irak, Lawan Timnas Indonesia U-20 Hari Ini di Piala Asia, Cek Peringkat Dunia Terbaru DI SINI

- 1 Maret 2023, 08:50 WIB
Update ranking FIFA Irak terbaru, lawan Timnas Indonesia U-20 hari ini di Piala Asia.
Update ranking FIFA Irak terbaru, lawan Timnas Indonesia U-20 hari ini di Piala Asia. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi update ranking FIFA Irak terbaru, lawan Timnas Indonesia U-20 hari ini di Piala Asia, cek peringkat dunia terbaru tersedia di sini.

Diketahui turnamen Piala Asia U-20 hari ini akan mempertemukan Indoneisa vs Irak U-20, Lantas banyak masyarakat juga penasaran akan ranking FIFA musuh Timnas laga nanti.

Negara Irak akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia yang akan digelar di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan hari ini.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi negara-negara kuat dalam Piala Asia U-20 grup A yang di antaranya Irak, Suriah, dan Uzbekistan. Lantas peringkat berapa negara Timur Tengah tersebut dalam ranking FIFA.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Timnas Indonesia vs Irak U-20 Hari Ini, Siaran Langsung Piala Asia di TV Online dan RCTI

Perlu diperhatikan, Timnas Indonesia U-20 akan berjumpa Irak dalam jadwal Piala Asia pada Rabu, 1 Maret 2023, kick off pukul 19.00 WIB.

Timnas Irak dan Timnas Indonesia memiliki ranking FIFA yang terpaut cukup jauh untuk saat ini. Negara berjuluk Negeri 1001 Malam tersebut memiliki peringkat di atas Timnas.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x