Prediksi Skor Bristol City vs Man City Piala FA Malam Ini: Siaran Langsung Tayang Live di TV Mana Jam Berapa?

- 28 Februari 2023, 10:27 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Bristol City vs Man City Piala FA malam ini, H2H dan line up, cek jadwal tayang siaran langsung live di TV mana jam berapa.
Ilustrasi - Prediksi skor Bristol City vs Man City Piala FA malam ini, H2H dan line up, cek jadwal tayang siaran langsung live di TV mana jam berapa. /Tangkap layar bcfc.co.uk

BERITA DIY - Simak prediksi skor Bristol City vs Man City Piala FA malam ini, head to head dan line up, cek jadwal tayang siaran langsung live di TV mana jam berapa.

Kejuaraan sepak bola FA Cup musim 2022-2023 putaran kelima mulai dilanjutkan dini hari nanti. Salah satu pertandingan yang akan digelar yakni duel Bristol City dengan Manchester City.

Cek informasi prediksi skor, line up, head to head dan jadwal jam tayang siaran langsung kontra Bristol City vs Man City di Piala FA malam ini selanjutnya.

Kedua tim dijadwalkan akan berduel pada dini hari nanti Rabu, 1 Maret 2023 jam 03.00 WIB. Kick off akan dilakukan di Stadion Ashton Gate, Bristol, Inggris yang merupakan kandang dari Bristol City.

Baca Juga: Jadwal Final Four Proliga 2023 Tanggal 2-5 Maret, Pertandingan Voli Putra Putri Tayang di Moji TV

Kontra antara The Robins (julukan Bristol City) dan The Citizens akan disiarkan di TV online Vidio dan beIN SPORTS. Anda dapat menyaksikan siaran langsung secara streaming.

Dalam catatan 2 pertandingan head to head pada 2018, The Robins telah 2 kali kalah atas The Citizens. Terbaru pada 24 Januari 2018, duel Bristol City vs Man City berakhir dengan skor 2-3.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x