Telah Tayang! LINK Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Bali United vs Persis BRI Liga 1 Hari Ini DI TV

- 27 Februari 2023, 17:07 WIB
Telah tayang link live streaming Indosiar, siaran langsung Bali United vs Persis BRI Liga 1 hari ini pukul 17.00 WIB di TV.
Telah tayang link live streaming Indosiar, siaran langsung Bali United vs Persis BRI Liga 1 hari ini pukul 17.00 WIB di TV. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi telah tayang link live streaming Indosiar, siaran langsung Bali United vs Persis BRI Liga 1 hari ini pukul 17.00 WIB di TV Online.

Diketahui, jadwal BRI Liga 1 hari ini Senin, 27 Februari 2023 pekan ke-27 Bali mempertemukan United vs Persis yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga seru antara Bali United vs Persis di jadwal BRI Liga 1 hari ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 17.00 WIB.

Selain menyediakan link live streaming antara Bali United vs Persis di BRI Liga 1. Artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi susunan pemain.

Baca Juga: 2 link live streaming Bali United vs Persis Solo pada BRI Liga 1 Senin 27 Februari 2023 Kick Off Pukul 17.00

Pertadningan antara Bali United vs Persis di jadwal BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung Indosiar atau link live streaming TV Online di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara BRI Liga 1 Bali United lebih unggul mereka menepati posisi keempat dengan perolehan 43 poin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x