LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 Hari ini Jam Berapa?

- 26 Februari 2023, 14:39 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, siaran langsung Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di TV Online?

Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 26 Februari 2023 yang telah memasuki pekan ke-27 akan mempertemukn Madura United vs Persija Jakarta.

Sesuai jadwal laga antara Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 hari ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Selain menyediakan link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1. Artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Madura United vs Persija di BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Gratis

Laga penting antara Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung Indosiar atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Selain dapat ditonton melalui layanan siaran langsung Indosiar dan TV Online Vidio. Dapat juga laga Madura United vs Persija Jakarta BRI Liga 1 ditonton langsung ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x