Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid La Liga Malam Ini, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

- 25 Februari 2023, 21:45 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di La Liga malam ini dilengkapi dengan head to head dan prediksi susunan pemain.
Link live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di La Liga malam ini dilengkapi dengan head to head dan prediksi susunan pemain. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak link live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di La Liga malam ini. Dilengkapi dengan head to head dan prediksi susunan pemain.

Derby Real Madrid vs Atletico Madrid akan tersaji malam ini, Minggu, 26 Februari 2023 pukul 00.30 WIB. 

Pertandingan panas di La Liga atau Liga Spanyol musim 2022/2023 antara Real Madrid vs Atletico Madrid ini akan diadakan di Stadion Santiago Bernabeu. 

Anda bisa menonton siaran langsung Real Madrid vs Atletico Madrid melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol Malam Ini: Link Live Streaming, Jam Tayang, dan H2H

Sebelumnya, Real Madrid menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga 2022/2023 di bawah Barcelona. Mereka saat ini mengantongi 51 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Atletico Madrid berada di peringkat keempat. Namun selisih poin dari Real Madrid cukup jauh, Atletico baru dapat 41 poin dari 22 pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x