Link Streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar Hari Ini Live Indosiar, Cek Klasemen di Sini

- 24 Februari 2023, 14:00 WIB
Link streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini Jumat, 24 Februari 2023 live di Indosiar dan Vidio, serta klasemen BRI Liga 1.
Link streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini Jumat, 24 Februari 2023 live di Indosiar dan Vidio, serta klasemen BRI Liga 1. / Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 24 Februari 2023. Cek klasemen terbaru, jam tayang Indosiar, dan link live streaming Vidio.

Sore ini, BRI Liga 1 akan menyajikan laga seru Persebaya Surabaya vs PSM Makassar yang diselenggarakan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar hari ini akan disiarkan langsung Indosiar dan kick-off akan dimulai pukul 15:00 WIB.

Selain di Indosiar, fans sepak bola Indonesia juga dapat menyaksikan Persebaya vs PSM Makassar melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 24 Februari 2023, Jam Tayang Persebaya vs PSM BRI Liga 1 dan Link Live

Pada laga sore ini, PSM Makassar mengincar kemenangan atas Persebaya Surabaya demi memperkokoh posisi di puncak klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, PSM Makassar masih memimpin klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 53 poin dari 25 pertandingan, unggul satu poin dari Persib Bandung di posisi runner-up.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x