LINK Live Streaming SCTV, Siaran Langsung Leipzig vs Manchester City Liga Champion Hari ini Nonton UCL Di SINI

- 22 Februari 2023, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming SCTV, siaran langsung Leipzig vs Manchester City Liga Champion
Ilustrasi - Link live streaming SCTV, siaran langsung Leipzig vs Manchester City Liga Champion /Tangkap layar rbleipzig.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming SCTV, siaran langsung Leipzig vs Manchester City Liga Champions Hari ini nonton UCL di sini.

Diketahui, jadwal Liga Champions malam ini 23 Februari 2023 dibabak 16 besar leg pertama akan mempertemukan Leipzig vs Manchester City nantinya.

Tuan rumah Leipzig akan menghadapi tamunya yakni Manchester City pada Liga Champions malam ini. Laga tersebut akan di gelar di Red Bull Arena Leipzig Stadium.

Pertandingan antara Leipzig vs Manchester City di babak 16 besar Liga Champions malam ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung SCTV: RB Leipzig vs Man City dan Inter Milan vs Porto

Pertemuan antara Leipzig vs Manchester City di babak 16 besar leg 1 UCL dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV dan TV Online Vidio link dapat dilihat di akhir artikel ini.

Selain menyediakan link live streaming antara Leipzig vs Manchester City di babak 16 besar UCL. Artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma dan prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah