Sedang Tayang! Link Live Streaming Persib vs Rans Nusantara FC BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15.00 WIB di Indosiar

- 19 Februari 2023, 14:50 WIB
Link live streaming Persib vs Rans Nusantara FC BRI Liga 1 yang sedang tayang hari ini di Indosiar lengkap dengan H2H.
Link live streaming Persib vs Rans Nusantara FC BRI Liga 1 yang sedang tayang hari ini di Indosiar lengkap dengan H2H. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY- Simak di sini link live streaming Persib vs Rans Nusantara FC hari ini, Minggu 19 Februari 2023 tayang di Indosiar pukul 15.00 WIB lengkap head to head.

Hari ini Rans Nusantara FC akan membidik Persib yang sempat menelan kekalahan di pekan ke-24 pertandingan BRI Liga 1.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Rans Nusantara FC vs Persib ini akan tayang di siaran TV Indosiar atau bisa ditonton live streaming di Vidio.com.

Sebagaimana diketahui, Persib vs Rans Nusantara FC sudah sempat bertemu di putaran pertama BRI Liga dan hari ini akan bertemu lagi di Stadion Pakan Sari Bogor.

Baca Juga: Link Nonton Ejen Ali The Movie Sub Indo Kualitas HD, Streaming dan Download Legal Bukan di LK21 atau IndoXXI

Persib saat ini maish berjuang untuk menyalip PSM Makassar yang masih berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023.

Rans Nusantara FC pemilik artis terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga berusaha membangkitkan tim mereka untuk meraih kemenangan dari Persib.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin melihat laga pertandingan BRI Liga 1 2023 bisa tonton di link yang ada di akhir artikel untuk lebih memudahkan.

Head to Head Rans Nusantara FC vs Persib

Ketahui head to head pertandingan BRI Liga 1 2023 antara Rans Nusantara FC vs Persib hari ini, Minggu 19 Februari 2023 di Indosiar dan Vidio.com:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x