Link Nonton Ejen Ali The Movie Sub Indo Kualitas HD, Streaming dan Download Legal Bukan di LK21 atau IndoXXI

- 19 Februari 2023, 14:09 WIB
Link nonton animasi Ejen Ali The Movie sub Indo lengkap dengan informasi streaming dan download dengan kualitas HD bukan di LK21 atau IndoXXI.
Link nonton animasi Ejen Ali The Movie sub Indo lengkap dengan informasi streaming dan download dengan kualitas HD bukan di LK21 atau IndoXXI. /Twitter.com/@ejen_ali

BERITA DIY – Simak link nonton animasi Ejen Ali The Movie sub Indo lengkap dengan informasi streaming dan download dengan kualitas HD bukan di LK21 atau Indoxxi.

Film Ejen Ali The Movie adalah film animasi bertema mata-mata yang dirilis oleh WAU Animation, studio animasi asal Malaysia yang dirilis pada 28 November 2019.

Film Ejen Ali The Movie merupakan sekuel terusan dari serial animasi Ejen Ali yang disutradarai oleh Usamah Zaid Yasin.

 

Bagi anda pecinta animasi yang ingin mencari tontonan menarik, Ejen Ali The Movie bisa ditonton melalui link legal bukan di LK21 atau Indoxxi yang terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming RANS Nusantara vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini 19 Februari 2023 Tayang Jam Berapa, di Mana?

Secara singkat, animasi Ejen Ali The Movie bercerita mengenai Ali, seorang anak SD yang menjadi agen rahasia M.A.T.A. setelah berhasil mengaktifkan kecerdasan buatan canggih bernama IRIS.

Bersama Bakar dan Alicia, Ali tergabung dalam skuad khusus di M.A.T.A. yang bertugas untuk mengatasi masalah yang ada di kota Cyberaya secara diam-diam.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x