Jadwal Proliga Hari Ini 19 Februari 2023, Link Live Streaming MOJI TV: Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 19 Februari 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Proliga hari ini 19 Februari 2023 dan link live streaming di MOJI TV, informasi nonton siaran langsung tayang mulai kapan.
Ilustrasi - Jadwal Proliga hari ini 19 Februari 2023 dan link live streaming di MOJI TV, informasi nonton siaran langsung tayang mulai kapan. /Instagram.com/@pbvsi_official

BERITA DIY - Simak jadwal Proliga hari ini Minggu, 19 Februari 2023 dan link live streaming di MOJI TV. Informasi nonton siaran langsung tayang mulai kapan.

Pertandingan bola voli Proliga 2023 Putaran kedua akan berlanjut siang ini. Ada 8 tim yang terbagi dalam 4 pertandingan yang akan berlaga memperebutkan poin.

Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta BNI 46 akan menjadi laga pembuka. Ketahui jadwal Proliga 2023 hari ini secara lengkap di sini dan link live streaming via MOJI TV.

Pertandingan akan berlangsung di GOR UNY dan siaran langsung akan mulai tayang pukul 11.40 WIB. Seluruh pertandingan siang ini akan disiarkan di MOJI TV.

Baca Juga: Tiket Proliga 2023 Jogja di Loket.com, Cek Harga, Cara Beli dan Jadwal Terbaru Hari Minggu 19 Februari 2023

Jakarta Pertamina Pertamax dari tim putra saat ini menduduki posisi keenam di klasemen sementara dengan 10 poin. Jakarta BNI 46 yang jadi musuhnya dii posisi kelima dengan 17 poin.

Lalu dipertandingan kedua akan ada pertemuan antara Palembang Bank Sumselbabel vs Kudus Sukun Badak dari tim putra dan disusul oleh pertandingan tim putri, Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Pertamina Fastron.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x