Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar Hari Ini 14 Februari 2023 Lengkap H2H, Susunan Pemain dan Link Live

- 14 Februari 2023, 11:37 WIB
Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar pada BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023 yang terdapat pada artikel ini.
Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar pada BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023 yang terdapat pada artikel ini. /Tangkap layar twitter.com/@PSM_Makassar

BERITA DIY - Simak prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar pada BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023 lengkap dengan H2H, susunan pemain dan link live streaming.

Pada pertandingan pekan ke-24 ini Persib Bandung vs PSM Makassar akan berlaga di stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Rencananya duel yang akan memperebutkan puncak klasemen BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini bisa disaksikan melalui tayangan televisi Indosiar dan Vidio.com yang link ada pada artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Persib Bandung vs PSM Makassar Hari Ini, BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

Persib Bandung pada pertandingan hari ini akan lebih diuntungkan pasalnya mereka bermain di dekat kandang, hal ini sangat berpengaruh pada mental para pemain.

Untuk posisi klasemen sementara kedua tim, saat ini posisi Persib Bandung berada di posisi ke-3 dengan meraih 46 poin dalam 22 pertandingan.

Sedangkan untuk PSM Makassar saat ini berada di urutan ke-2 dengan Raihan 47 poin selisih sedikit dengan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x